19.21
0
 
Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu, Jakarta - Daihatsu Ayla resmi berusia dua tahun, sejak pertama kali dirilis, Mobil Murah Daihatsu ini telah terjual sebanyak 85.163 unit. Jika dihitung setiap bulannya, rata-rata Daihatsu Ayla mampu terjual sebanyak tiga ribu unit mobil di Indonesia.

"Ayla saat ini bekontribusi penjualannya terbesar kedua di Daihatsu. Meskipun sedang market naik turun, namun penjualan mobil jenis ini tetap bagus," terang Tri Mulyono, Marketing Planning & Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Minggu (22/11).

Mulyono manambahkan, dengan market share di segmen compact car sebesar 22%, penjualan Astra Daihatsu Ayla telah mampu mendominasi. Sementara penjualan terbesar dikatakan Mulyono adalah berada di kawasan Jabodetabek, disusul Jawa Timur sebesar 17%, dan di wilayah Sumatera sebanyak 16%.

Baca Juga : Harga Xenia 2015


"Penjualan yang baik dan stabil menunjukan apresiasi pengguna Ayla yang baik. Ini berdampak positif dan membuktikan Ayla semakin di terima penggunanya," terangnya.

Sementara itu, Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM menjelaskan, Astra Daihatsu Ayla kini sudah semakin diterima baik di Indonesia sejak diluncurkan. Hal itu menurut Amelia adalah disebabkan Daihatsu merancang Mobil LCGC ini sesuai dengan karakter serta kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Mobil ini dibuat sesuai konsep Indonesia. Saat kami membuat, kami ingin buat yang berbeda. Meski compact car, tapi kita tetap mau mobil ini bisa diandalkan di berbagai medan," terang Amel.

0 komentar:

Posting Komentar