00.49
0
Peresmian Honda BR-V
Mobil Baru Honda, Jakarta - Honda Prospect Motor akhirnya resmi merilis mobil baru Honda BR-V di Indonesia. Tidak hanya memperkenalkan mobil barunya. Honda juga mengumumkan varian, harga serta spesifikasi Honda BR-V.


Saat diperkenalkan, Honda menyatakan bila BR-V merupakan crossover tujuh penumpang yang memadukan ketangguhan SUV dan kenyamanan MPV. Mobil ini hadir dalam empat varian.

Keempat varian tersebut adalah tipe S MT, E MT, E CVT, dan E Prestige CVT. Sementara Honda menawarkan warna seperti Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White, dan Crystal Black Pearl pada BR-V.

Honda melakukan roadshow untuk memperkenalkan BR-V ke berbagai kota di Indonesia. Hasilnya, lebih dari 4.000 unit BR-V terpesan meskipun saat itu Honda belum mengumumkan secara resmi harga BR-V.

Spesifikasi Mobil Honda BR-V

Soal spesifikasi, Honda menyatakan bila mobil anyarnya tersebut sesuai selera pasar Indonesia. Berikut Spesifikasi Honda BR-V :

Soal mesin, mobil ini menggunakan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm. Ini merupakan keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2 yang rendah.

Untuk varian BR-V S MT, disematkan Honda fitur sepeti Projector Headlamp, Fog Lamp, 16 inch Alloy Wheel, Roof Rail, Power Reactable Door mirror, Micro Antena, LED High Mount Stop Lamp, Rear Combi Lamp with Light Guide, dan Rear Wiper.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Black Interior color, Multi Information LCD Display, ECO Indicator, Day/Night Rearview Mirror, Tilt Steering, Double Din Audio System, Digital A/C, Double Blower A/C, One Touch Tumble 2nd Row Seats serta Sliding & Reclining 2nd Row Seats.

Di bagian keselamatan terdapat  G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS+EBD, ISOFIX + Tether. Dilengkapi pula fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer, dan Alarm System.

Sementara untuk varian E MT dan CVT, terdapat semua fitur yang terdapat di S MT dengan tambahan seperti rojector Headlamp with LED Light Guide, Front Lower Bumper Garnish, Rear Lower Bumper Garnish, Chrome Outer Door Handle, Chrome Side Protector serta Rear Parking Camera.

Sementara di bagian interior tipe ini telah menggunakan audio dengan 6.1 inch Advanced Audio Video System, Audio Steering Switch.

Untuk model tertinggi, E Prestige  CVT terdapat fitur tambahan seperti Chrome Tailgate Garnish, Tailgate Spoiler, Aero Kit, Shark Fin Antenna, dan Exhaust Pipe Finisher di bagian eksterior.

Tipe ini juga telah dilengkapi fitur tambahan seperti Vehicle Start Assist, Hill Start Assist, 6.1 inch Display Audio Video System with nanoe, dan Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder.

Baca Juga : Harga Honda BRV

0 komentar:

Posting Komentar