20.58
0
ALL New Honda Accord 2014

Spesifikasi dan Harga Honda Accord Honda Accord adalah mobil honda yang bersaing di segmen sedan eksklusif. Honda Accord pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1978 dan hingga sekarang telah terjual lebih dari 80ribu unit.

Melihat kesuksesan yang diraih Mobil ini, Honda Prospect Motor merilis All New Honda Accord pada awal tahun 2014. All New Honda Accord adalah mobil generasi ke-9 dari Honda Accord.

All New Honda Accord lahir dengan dua varian yakni 2.4 L VTi dan 2.4 L Vti-L yang kesemuanya menggunakan sistem automatic transmission 5-speed.

Bagaimana Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Accord ? Berikut Detailnya.

SPESIFIKASI ALL NEW HONDA ACCORD

Eksterior

Mobil baru dari tipe honda accord banyak mengalami perubahan pada fitur-fitur fungsionalnya seperti, Headlight with auto on off, Fog Lamp, HID Headlight with Auto Leveling, Hydrophilic Mirror, dan Door Mirror with tuning signal.

Selain itu front grille with emblem chrome membuat bagian depan accord makin elegan. Sedangkan dibagian belakang Chrome garnish member garis yang menawan pada combination lamp dan lekukan body lampu yang menyatu dengan body kendaraan.

Interior

Interior All New Honda Accord
Honda Accord dikenal sebagai mobil sedan mewah tidak hanya dilihat dari eksterior, namun interiornya tidak kalah mewah dan canggih. Interior Accord diselimuti bahan Premium Leather Material yang membuat penumpang nyaman ketika sedang duduk di mobil.

Fitur Multimedia dan teknologi seperti Rear Audio Control Switch, System Audio 2DIN yang compatible dengan smartphone dan Iphone, Premium Sound System Integrated subwoofer makin menguatkan kesan mewah dan elegan.

Dimensi


Masuk ke dimensi mobil, Honda Accord memiliki panjang 4.935mm, lebar 1.845 mm, tinggi 1.476mm serta jarak antar roda 2.800mm.

Dapur Pacu

Mesin All New Honda Accord
Dapur Pacu Honda Accord dibekali mesin berkapasitas 2400cc dengan teknologi i-VTEC, DOHC, 4 Cyl Inline, sistem pemasukan bahan bakar PGM-FI, dan sistem transmisi otomatis Electronically Controlled 5-Speed. Selain itu terdapat sistem yang mendukung aktivitas berkendara yaitu hydraulic Power assist dan Drive by wire.

Keamanan dan Keselamatan


Tidak hanya teknologi yang membuat Honda Accord patut dimiliki, factor keamanan dan keselamatan juga menjadi pertimbangan yang penting.

Mobil Honda ini memiliki sistem keselamatan seperti Dual SRS Air Bag, Rear Parking Sensor, dan masih banyak lagi. Sistem keamanan Honda accord didukung fitur Immobilizer, Alarm, Keyless entry, Smart Entry dan fitur kemanan lainnya.

Harga Mobil

Jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ada pada Honda Accord, maka anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak karena harga mobil ini cukup mahal. Klik tautan berikut Daftar Harga Mobil Honda Accord. Baca : Spesifikasi dan Harga Honda City.

0 komentar:

Posting Komentar