00.23
0

Mobil Toyota, Jakarta - Toyota telah resmi melahirkan All New Kijang Innova dengan konsep the legend reborn. Banyak perubahan terjadi pada All New Kijang Innova tiga perubahan sanga terlihat di Eksterior, Interior dan mesin.

Managing Offricer Toyota Motor Corporation Executive Chief Engineer Toyota Motor Corporation, Hiroki Nakajima menyebutkan jika All New Kijang Innova kini disebut sebagai Multi Performance Vehicle. Hal tersebut dikarenakan perubahan yang dilakukan Toyota.

"Saya ingin memperkenalkan multi performance dalam tiga tahap yang menjadikan New Innova ini. Tahap pertama adalah interior. Bangku belakang semakin nyaman. Kami ciptakan ruang untuk bersantai serta nyaman untuk para executive bekerja Selain itu, ketika mengemudi, Anda akan merasakan desain panel yang harmonis dari ruang pengemudi ke ruang penumpang Ini memberikan rasa kemewahan serta kenyamanan," terang Nakajima.

Sementara dibagian eksterior, dikatakan Nakajima mengusung konsep "Tough and Sophisticated". Desain grille depan dibuat lebih besar dan dinamis serta tampilan samping ciptakan garis tegas dari depan hingga belakang memberikan kesan kuat.

"Bagian ketiga dari multi-performance vehicle adalah kemampuan di jalan raya tentu New Innova memberikan kenyamanan pada jalan yang mulus," tambah Nakajima.

Baca Juga : Harga All New Kijang Innova

Sebagai informasi, Toyota memasarkan tiga varian All New Kijang Innova, G, V dan varian baru dan paling tinggi Q. Perubahan di bagian eksterior meliputi alloy wheel berukuran 16 inci untuk varian G dan V, sementara varian tertinggi, Q diesel menggunakan alloy wheel berukuran 17 inci.

Tampilan modern All New Kijang Innova terlihat jelas dari desain anyar radiator grille yang bersanding apik dengan headlights hadirkan karakter yang lebih gagah. Sementara bagian buritan pun menampilkan kesan kokoh dan elegan berkat combination lamp desain baru yang kian modern.

Masuk ke dalam kabin, All New Kijang Innova menggunakan tampilan dashboard berpadu bersama meter cluster anyar memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komprehensif dan mudah digunakan.

Selain itu terdapat pula fitur voice command dan smart phone connectivity MiraCast. Audio System terbaru pun dihadirkan dengan layar besar 8” (Q&V) dengan menu lebih interaktif, termasuk menu Toyota Move. Untuk varian Q, terdapat fitur Captain Seat serta illuminated roof LED.

Di bagian mesin, varian bensin All New Kijang Innova menggunakan mesin 1TR-FE berkapasitas 1.998 cc dengan tenaga 139 ps serta torsi pada 18.7 kgm.

Sementara, varian diesel menggunakan mesin baru, yakni GD-series. Mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc didukung oleh teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan intercooler, menghasilkan tenaga 149 ps serta torsi 34.9 kgm (5-speed M/T) dan 36.7 kgm (6-speed A/T), memberikan performa dahsyat, namun tetap menghadirkan efisiensi bahan bakar

0 komentar:

Posting Komentar