20.17
0
Honda Mobilio ketika dirilis

Mobil Honda, Pekanbaru - Mobil andalan Honda, yakni Mobilio sudah laku sebanyak 2.586 unit di Riau, sejak diresmikan pada Februari 2014.

"Sejak dirilis pada Februari 2014, Honda Mobilio cukup agresif merebut pasar di segmen kendaraan low MPV dengan capaian angka 2.586 unit, atau 136 unit per bulan," ungkap General Manager Honda Soekarno-Hatta Pekanbaru Ricky W Anwar , Selasa (22/9/2015).

Kehadiran Mobilio ini bersaing ketat dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, dan Chevrolet Spin.

Menurut Ricky, laris manisnya Mobilio tidak terlepas dari kelebihan Honda Mobilio, seperti desain eksterior terkesan modern, layaknya mobil mewah.

Sedangkan dari sisi desain interior Honda Mobilio terlihat memberikan pandangan buat pengemudi lumayan luas. Kemudian mobil ini mempunyai ruang kabin luas dan ruang bagasi fleksibel

"Keunggulan Honda Mobilio yang paling penting kami rasakan adalah hematnya konsumsi bahan bakar Honda Mobilio, walaupun mempunyai kapasitas mesin 1,5 Liter," katanya.

Selain itu, ground clearance Mobilio 189 mm dari permukaan jalan. Menurutnya, ground clearance ini lumayan tinggi dan cocok untuk kondisi jalanan yang ada di Indonesia.

Kemudian, Honda Mobilio menggunakan sistem penggerak roda depan yang dapat membuat minim getaran mobil pada penumpang baris ketiga atau baris tempat duduk terakhir.

Jika Anda tertarik memiliki Honda Mobilio, klik tautan berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar