23.08
0
Honda Mobilio

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio – Pada awal tahun 2014, Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengeluarkan mobil baru yang dinamai Honda Mobilio  pada 25 Januari 2014. Mobil ini disiapkan untuk bersaing di segmen MPV bersama Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan Chevrolet Spin.


Honda Mobilio dapat memuat tujuh orang sehingga sangat cocok menjadi mobil keluarga, ditambah interior yang canggih dan modern.

Honda Mobilio hadir di Indonesia bersamaan dengan hadirnya pabrik kedua HPM yang akan khusus memproduksi Honda Mobilio. Tidak main-main Honda menargetkan mobil ini terjual sebanyak 80 ribu unit untuk tahun 2014.

Namun jika dilihat dari respon masyarakat angka 80 ribu unit tidak cukup karena hingga bulan September Honda Mobilio sudah terjual sebanyak 70 ribu unit. Lalu apakah yang menjadi daya tarik dari Honda Mobilio ? berikut kami ulaskan Spesifikasi Honda Mobilio.

Spesifikasi Honda Mobillio

Honda Mobilio menjadi mobil baru honda di awal tahun 2014, mobil yang masuk segmen MPV ini memiliki bentuk eksterior modern dan interior yang tak kalah dengan mobil mewah di segmen MPV. Honda Mobilio ini termasuk ke dalam Mobil low cost green car (LCGC) atau mobil ramah lingkungan yang artinya pembuangan gas sangat ramah dan pastinya mobil ini irit !

Honda Mobilio memiliki dimensi panjang 4390mm, lebar 1680mm, dan 1603mm sehingga mobil ini dapat menampung hingga tujuh penumpang. Mobil ini dipersenjatai mesin Honda-iVTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L yang dilengkapi dengan 16 valve di dalamnya yang mampu memuntahkan energi secara maksimal hingga 118 PS pada 6600 RPM. Sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan Honda mobilio sebanyak 14,8 kg pada 4600 RPM. Sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI yang mampu menggunakan bahan bakar secara minimal namun mampu mengeluarkan energy secara maksimal. Sistem suspensi yang digunakan oleh Honda mobilio adalah MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang mobil ini. Untuk mengetahui secara lengkap spesifikasi mobil Honda mobilio ini. Berikut daftar lengkap spesifikasi Honda Mobilio :



Mobil Honda ini menawarkan berbagai pilihan warna yang menarik, yaitu crystal black pearl, lonized bronze metallic, taffeta white, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic. Namun khusus untuk konsumen yang menginginkan warna pearl dan metallic maka konsumen harus menambah rogoh kocek sebanyak 1 juta.

Harga Honda Mobilio


Harga Honda Mobilio terbaru mengalami kenaikan dibandingkan awal peluncuran harga mobil ini. Harga honda mobilio juga disesuaikan dengan tipe mobil yang ada.

Untuk seri mobilio yang paling murah adalah mobilio seri S M/T, sedangkan untuk harga yang berpredikat paling mahal adalah Honda mobilio dengan tipe E CVT Prestige. Perbedaan harga mobil Honda mobilio ini dikarenakan untuk beberapa tipe tidak akan mempunyai spesifikasi yang lengkap seperti E CVT Prestige. Contohnya dalam sistem hiburan Honda mobilio tipe S M/T hanya akan dilengkapi dengan Single Din AM/FM Single Disc MP3/WMA + AUX Input. Sedangkan untuk tipe diatasnya akan dilengkapi dengan sistem hiburan Double Din AM/FM Single Disc MP3/WMA Aux Input USB Poert + Made for iPod and Iphone. Untuk melihat perbedaannya secara lengkap, pembaca dapat melihatnya pada tabel di atas.

Untuk harga Honda mobilio akan kami  sajikan pada tabel di bawah ini lengkap dengan seri dan harganya.



Tipe Honda Mobilio
Harga
Mobilio S M/T
161.5 Juta
Mobilio E M/T
181 Juta
Mobilio E CVT
191.5 Juta
Mobilio RS A/T
214 Juta
Mobilio RS M/T
203,5 Juta
Mobilio E CVT Prestige
198 Juta

sumber : rajamobil.com

0 komentar:

Posting Komentar