19.57
0
 
Booth Toyota di IIMS 2014

Mobil Baru, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menjadi berkah tersendiri bagi Toyota Astra Motor (TAM). Toyota berhasil menjual sebanyak 10.334 unit mobil Toyota dalam pameran yang berlangsung 11 hari ini.

Angka penjualan Toyota itu meningkat 1.2% dibandingkan IIMS 2013, berkat kontribusi penjualan sejumlah mobil andalannya, seperti Toyota Agya, Etios Valco, Avanza, Avanza Veloz, Kijang Innova, Fortuner, NAV1, Vios, Yaris, Rush, Alphard, Corolla Altis, Camry, Prius, 86, dan RAV4.

Adapun kontribusi terbanyak penjualan Toyota berasal dari Avanza 34%, Innova 14.3%,  Agya 11.1%, Yaris sebesar 9.4%, dan Toyota Rush sebesar 9.3%.

“PT Toyota-Astra Motor menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya penyelenggaraan IIMS 2014. Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari animo luar biasa dari pengunjung terhadap program-program yang dihadirkan Toyota," ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin.

Sementara pada IIMS 2014 kali ini, Toyota juga telah mendapat penghargaan dari Marketeers melalui  “WOW Product – Automotive IIMS 2014” untuk beberapa varian diantaranya,Toyota Corolla Altis dan Toyota Camry mendapat penghargaan untuk kategori Compact Sedan dan Medium Sedan, Toyota Alphard mendapat penghargaan untuk kategori High MPV sedangkan Mobil konsep Toyota FT-1 juga mendapat penghargaan kategori Concept Car.

0 komentar:

Posting Komentar