21.56
0
Suzuki Hustler

Mobil Baru Suzuki, Jakarta – Booth Suzuki di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 hampir tak pernah sepi pengunjung. Hal ini dikarenakan kehadiran mobil baru nan unik dari Suzuki yang menyita perhatian pengunjung yakni Suzuki Hustler.

Hustler merupakan mobil baru yang diciptakan Suzuki Motor Corp. City car dengan karakter SUV ini pertama kali diperkenalkan pada 8 Januari 2014.

Suzuki Hustler memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.665 mm, serta wheelbase 2.425 mm. Untuk di Jepang sendiri, mobil ini hanya menggendong mesin 658cc 3 silinder CVT, dan merupakan crossover bermesin kecil pertama yang pernah diluncurkan.

Pada bagian dalam, interior Suzuki Hustler dibuat sangat nyaman dengan kombinasi silver dan hitam yang membuatnya terlihat elegan. Ada juga LCD touchscreen, serta desain dashboard dan speedometer khas Suzuki.

Meski memiliki bentuk yang cukup kecil, namun Suzuki menyiapkan ruang yang cukup lapang dan mampu memberikan kenyaman bagi penumpang didalamnya. Selain itu, mobil ini juga dianggap memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

Lihat video di bawah ini untuk melihat mobil dari Suzuki :




sumber : Rajamobil Tivi

0 komentar:

Posting Komentar