20.50
0
Booth BMW di IIMS 2014


Mobil Baru BMW, Jakarta – BMW mendapatkan hasil yang manis saat ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014). BMW berhasil menjual sebanyak 218 unit mobil mewahnya selama 10 hari penyelenggaraan tersebut.


Mobil yang diminati dari BMW adalah Seri-3, BMW Seri-5 dan BMW X3 terbaru. Tidak hanya itu, mobil baru dari BMW juga laris manis misalnya All New BMW X4, BMW X5 dan BMW 4 series yang mendapatkan respon positif.

"BMW kembali meraih hasil yang memuaskan di ajang IIMS. Ini menunjukan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan berkelanjutan di segmen premium," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim

Karen menambahkan, kesuksesan yang diraih erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan berbagai teknologi dan desain terdepan. "Kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” ujar Karen.

Selain penjualan, booth BMW yang berada di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta juga menarik perhatian pengunjung. Booth BMW menjadi terfavorit pengunjung untuk kategori luas 1.000-1.300 m2 di IIMS 2014.

Selain itu kehadiran BMW i8 menjadi daya tarik tersendiri di booth BMW. Sedan sport bertenaga hybrid itu merupakan teknologi terkini yang diterapkan BMW pada sebuah kendaraan masa depan. Mobil tersebut juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori Eco Car dalam ajang WOW Product-Automotive IIMS 2014.


0 komentar:

Posting Komentar