19.48
0
 
Mitsubishi Delica

Mobil baru Mitsubishi, Jakarta – mobil baru dari Mitsubishi, yakni Mitsubishi Delica berhasil menyita perhatian pengunjung Indonesia international Motor Show (IIMS) 2014.

Sejak bergulirnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Mitsubishi Delica tercatat berhasil menjual sebanyak 86 unit.

Dengan Mitsubishi Delica, Mitsubishi berhasil meningkatkan penjualan sepanjang pagelaran IIMS 2014 menjadi 1.348 unit mobil.

Selain Delica, penjualan tertinggi Mitsubishi berasal dari penjualan Pajero Sport yang mencapai 732 unit. Sementara Outlander Sport terjual sebanyak 296 unit. Untuk kendaraan hatchback Mitsubishi, Mirage, terjual 234 unit.

"Selama penyelenggaraan, kami sebenarnya tidak memiliki target penjualan," jelas Jerry.

Jerry menambahkan, angka penjualan pada IIMS 2014 melampaui penjualan 2013. Penjualan Mitsubishi diajang IIMS 2013 mencapai 1.200-an unit.

Delica merupakan mobil buatan Mitsubishi yang memang dirancang untuk mobil keluarga dengan kapastitas tujuh penumpang. Mobil ini memiliki desain eksterior sporty dan dinamis yang menggambarkan ketangguhan kendaraan di dua alam. Mobil ini merupakan satu-satunya MPV yang dirancang dengan karakteristik SUV.

0 komentar:

Posting Komentar