00.08
0
Datsun Redi-Go Concept

Mobil Baru, Semarang – Pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu yang diselenggarakan di JIExpo kemayoran 18-28 September, menjadi tampilan perdana untuk Datsun. Sebagai awal partisipasinya Datsun menampilkan mobil konsep yakni Datsun Redi-Go.

Respon masyarakat terhadap Datsun Redi-Go juga baik, hal ini disampaikan oleh Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja yang mengatakan redi-GO Concept mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Dengan desainnya yang modern, pengunjung banyak yang penasaran sehingga menghampiri booth Datsun.

"Respons masyarakat terus terang pada tertarik karena cukup bagus. Tapi mereka tidak terlalu banyak bertanya, mereka juga tahu itu (redi-GO) masih bentuk konsep," ujar indriani disela-sela test drive Datsun Go Panca di Semarang, Jawa Tengah, Rabu(08/10/14).

Ketika ditanya kapan Redi-Go akan dipasarkan, indriani belum mengetahui karena Redi-Go masih sebatas mobil konsep dan belum tahu perkembangannya ke depan.

"Masih beberapa tahun kedepan. Jika animonya bagus bisa saja jadi produk yang akan diproduksi masal," katanya.


redi-GO ini dibangun dengan karakter desain Datsun yang modern dan berkarakter, tegas dan tangguh, Datsun redi-GO merupakan sebuah mobil berjenis hatchback 5 pintu yang praktis dengan rugged SUV stance yang membuatnya seolah memiliki kepribadian ganda.

Nama redi-GO sendiri mencerminkan kalau mobil ini akan selalu siap untuk bepergian kapan saja, yang ditujukan bagi para pengendara muda yang dinamis dan optimis.


sumber : detik oto

0 komentar:

Posting Komentar