01.59
0
Toyota FCV

Mobil Baru, California – Pabrikan asal Jepang, Toyota menggelar undian unik dimana pemenangnya berhak mendapatkan mobil fuel cell hydrogen pertama dari Toyota, yakni Toyota FCV.


Namun Toyota menawarkan undian berhadiah menarik ini bukan untuk masyarakat di Tanah Air, melainkan bagi mereka yang tinggal di California, Amerika Serikat.

Acara ini digelar Toyota bekerjasama dengan Environmental Media Association (EMA) untuk warga dengan domisili California. Mereka yang memenuhi syarat dan ingin ikut undian, Toyota menyediakan tiket yang dapat ditebus seharga US$100 per lembar atau US$500 untuk enam lembar tiket.

Nantinya sejumlah tiket itu akan diundi dan mendapatkan mobil baru yang akan dikirimkan ke pemenang pada akhir 2015 saat FCV sudah resmi dipasarkan.

Seluruh penjualan tiket, menurut laporan Autoguide, akan disumbangkan ke EMA, sebuah badan amal yang fokus pada penguatan pekan selebritas dan media dalam mempromosikan gaya hidup.

Toyota FCV adalah mobil fuel cell hydrogen atau tanpa menggunakan bbm lansiran pertama dari Toyota. Mobil ini pernah ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show yang digelar beberapa pekan lalu.

Toyota akan mengumumkan pemenang undian pada 18 Oktober 2014.

0 komentar:

Posting Komentar