21.26
0
Mobil Baru Hyundai Aslan

Mobil Baru, Seoul – Hyundai Motor resmi merilis mobil baru-nya yakni Hyundai Aslan, Kamis (30/10). Mobil bertipe sedan mewah ini diyakini mampu memikat orang kaya yang ada di negeri ginseng tersebut.

Presiden Hyundai Motor Kim Choong-ho mengatakan, pihaknya berusaha merebut konsumen kelas premium dan merebut pasar mobil Jerman yang sudah merambah di Korea Selatan.

"Kami merasa sakit melihat pengemudi Sonata dan Grandeur kami memilih merek-merek mewah Jerman sebagai pilihannya,” kata Kim Choong–ho, seperti dilansir The Korea Herald, saat peluncuran Aslan, di Dongdaemum Desain Plaza, di Seoul.

Aslan  memfokuskan pada kenyamanan berkendara untuk bersaing dengan berbagai merek mewah seperti Mercedes-Benz dan Lexus .

Aslan tampil lebih ramping dan elegan. Bagian interior tampil mewah dengan  kursi berlapis kulit. Selain itu, juga dilengkapi sistem navigasi pintar 8 inci, lampu depan adaptif, dan sistem audio Lexicon.

Hyundai menargetkan penjualan 6.000 unit Aslan hingga akhir 2014, dan 22.000 kendaraan pada tahun depan .

Aslan tersedia tiga versi: modern, premium, dan exclusive dengan harga mobil mulai  US$38,000-US$40,000 atau Rp456 juta hingga Rp480 juta.

sumber : rajamobil.com

0 komentar:

Posting Komentar