01.07
0
Lamborghini Tertilang oleh Polisi


London – Ulah pemilik Lamborghini ini keterlaluan. Mampu membeli mobil seharga 126 ribu pound (Rp2,5 miliar), tapi ogah membayar pajak.


Polisi pun menahan mobilnya. Polisi menghentikan mobil milik warga asing itu di West Bromwich, West Midlands. Mereka akhirnya menahan mobil tersebut begitu menyadari mobil tersebut ternyata belum membayar pajak.

Pemilik supercar yang baru berusia 35 itu diminta harus membayar pajak 260 pound (Rp5,2 juta) jika ingin mengambil mobilnya.

Mobil mewah tersebut dihentikan polisi sebagai bagian dari upaya mereka menahan mobil-mobil yang tak membayar pajar. Rata-rata, mobil-mobil tersebut milik warga asing.

“Kami sudah menahan 210 mobil dengan plat asing dalam tiga pekan ini dan 134 di antaranya ilegal. Itu lebih dari 60%. Jadi, itulah masalah kita,” kata Superintendent Paul Keasey kepada mirror.


Menurutnya, DVLA telah membantu mereka dengan menyerahkan daftar mobil-mobil yang diduga masuk ke Inggris dan bertahan lebih lama dari izin yang dimiliki. "Kami menargetkan mobil-mobil semacam ini dan menghentikan mobil-mobil milik warga asing lainnua untuk memeriksanya," tambahnya 

0 komentar:

Posting Komentar