20.40
0
Mitsubishi Outlander 2009

Mobil Baru, Tokyo – Penarikan kembali mobil atau biasa disebut recall kini mendatangi pabrikan Mitsubishi. Perusahaan asal jepang ini harus menarik sebanyak 37ribu unit Mitsubishi Oulatnder karena masalah pada bagian belakang.

Penarikan kali ini terjadi pada model Mitsubishi Outlander yang diproduksi tahun 2007 hingga 2009. Mitsubishi mengklaim penarikan kali ini terjadi karena kesalahan produksi di pabrik mereka..

Leftlanenews melansir, sebelumnya Mitsubishi melakukan recall yang sama pada 2008. Namun sepertinya recall tersebut tidak mengatasi masalah yang ada.

Adapun lampu rem di bagian belakang dianggap tidak sempurna, dan untuk itu pabrik mobil asal Jepang ini bakal mengganti saklar lampu belakangnya.

Mitsubishi menyatakan hingga saat ini belum terdapat kecelakaan terkait masalah tersebut. Untuk melakukan perbaikan, Mitsubishi menyatakan tidak akan kenakan biaya.

Belum diketahui apakah Mitsubishi Outlander Indonesia mengalami masalah yang sama seperti yang terjadi di Jepang. Baca : Mobil Dijual


0 komentar:

Posting Komentar