20.35
0

Mobil Baru, Jakarta - Dalam hitungan jam Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan All New Fortuner hari ini, Jumat (22/1). Rencananya, mobil model SUV (sport utility vehicle) andalan Toyota ini bakal diperkenalkan di kawasan Senayan, Jakarta.(baca : Toyota Pastikan Peluncuran All New Fortuner di Indonesia)


Untuk menghadirkan All New Fortuner, TAM mengusung tema Leading the World. Mobil tersebut diklaim Toyota lebih memesona dibanding model lawas berkat desain anyar yang menggabungkan unsur stylish dan cool.

Beberapa perubahan telah dilakukan Toyota pada All New Fortuner. Di bagian eksterior SUV ini hadir dengan fitur Back Door di bagian belakang serta dua warna baru, yaitu Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic.

Sedang di bagian kabin, All New Fortuner tipe VRZ dan SRZ akan dilengkapi luxury interior, new advance entertainment system, dan absolute safety. Dengan keunggulan yang dimilikinya itu Toyota menempatkan posisi All New Fortuner sebagai The Ultimate SUV yang membawa nuansa premium eksterior dan superior performance.

Sementara di bagian mesin, SUV andalan Toyota ini bakal mengusung mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk mesin diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk mesin bensin. Bahkan, performa  All New Fortuner dikabarkan yang jauh lebih tangguh dibandingkan versi pendahulunya.

0 komentar:

Posting Komentar