01.07
0
Mobil Baru Toyota Sienta

Mobil Toyota - Kabar terbaru mengenai Toyota hadir dari negeri sakura, Jepang. Pada bulan Juli 2015 lalu, Toyota merilis mobil baru nya yakni Toyota Sienta. Mobil Medium MPV ini mampu menampung 7 penumpang dan disiapkan untuk menjadi tandingan Honda Freed.

Sejak dirilis di jepang, mobil ini diberitakan akan masuk ke pasar otomotif Indonesia pada tahun 2016. Namun, seperti yang dilansir dari laman KompasOtomotif (22/10/15) Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor memberikan statement "no comment soal itu", ujarnya.

Jika memang Toyota Sienta akan hadir dipasar otomotif Indonesia maka akan meramaikan segmen MPV dimana mobil baru ini akan diposisikan di antara Toyota Kijang Innova dan Toyota Avanza. Pada saat diluncurkan, Sienta ini dilego dengan harga 1,6 jutaan yen atau setara dengan Rp 190 jutaan.

MPV Sienta saat ini menggendong mesin 1.500 cc, juga disajikan dalam delapan varian warna yang dapat dipilih. Dengan tujuh jok di dalamnya yang dapat dikonfigurasikan menjadi enam atau lima tempat duduk.

Tak hanya itu, mobil baru toyota tersebut juga memiliki panel yang ergonomis, terlebih lagi telah dilengkapi dengan layar TFT berukuran 4,2 inci.

Kita tunggu saja apakah Toyota Sienta ini akan rilis di Indonesia atau tidak, karena akan menjadi alternatif yang baik di pasar MPV.

0 komentar:

Posting Komentar