18.29
0
Toyota All New Hilux

Mobil Toyota, Pekanbaru - Main Dealer Agung Toyota Riau meluncurkan varian terbaru dari jajaran mobil komersial Toyota, All New Hilux.

Kendaraan ini diperkenalkan lewat ajang pameran yang digelar di Mal SKA, 16-20 September.

"Perkenalan varian baru ini akan kita lakukan dalam dua tahapan. Secara umum kita hadirkan lewat acara pameran ini dan nantinya, 3 Oktober nanti akan diperkenalkan secara spesifisik kepada costumer lewat test drive medan off road di Senayan Raya," kata Regional Manager Area Barat Agung Toyota, Andik S Wicaksono, saat peluncuran All New Hilux di Mal SKA, Kamis (17/9/15).

Ia menjelaskan, kendaraan ini mengedepankan ketangguhan, khususnya customer fleet company untuk mendukung pertumbuhan usaha.

Mobil Toyota All New Hilux menyuguhkan kenyamanan dan keamanan dengan kemampuannya melahap medan berat ini juga banyak yang digunakan sebagai operasional layaknya mobil penumpang.

Ketangguhannya menjadikan kendaraan ini cocok untuk digunakan sebagai operasional perusahaan pertambangan dan perkebunan. Segmen pasar potensial untuk pemasaran kendaraan di Riau.

Andik mengatakan, 80% customer dari pasar kendaraan ini adalah perusahaan. Selebihnya adalah segmen pribadi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Toyota menghadirkan All New Hilux ini dalam tiga pilihan yakni single cabin, extra cabin (1,5 cabin) dan double cabin.


Baca Juga : Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2015

Menurutnya, market Hilux di Riau memberikan kontribusi sangat besar. Saat ini, keberadaan Hilux ini sudah dapat memenuhi 30% dari total market kendaraan kelas ini di seluruh Riau.

Ditambah lagi kehadiran varian teranyar Hilux ini disertai jenis extra cabin, diyakini porsi market yang akan diraih kendaraan kelas ini akan terus tumbuh

0 komentar:

Posting Komentar