21.46
0
Mobil Baru Suzuki New Ertiga
Mobil Baru Suzuki, Jakarta - Suzuki resmi memasarkan New Ertiga di Indonesia. Hadir dengan berbagai perubahan, New Ertiga dibandrol mulai Rp179 juta (off the road).

New Ertiga hadir dengan lima varian, GA, GL MT, GL AT, GX MT dan GX AT. Berbeda dengan varian sebelumnya, tidak terdapat varian sporty dan elegant seperti model sebelumnya.

Menurut Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dony Saputra, hal tersebut karena Suzuki tengah persiapkan varian paling tinggi New Ertiga.

"Kami akan memperkenalkan varian tertinggi new Ertiga sebagai pelengkap New Ertiga yang kami kenalkan. Ada varian yang masih dalam tahap pengembangan," terang Dony, beberapa waktu lalu.

New Ertiga hadir dengan warna-warna menarik baik untuk tipe GA, GL maupun GX. Terdapat tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey, ditambah warna lainnya yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.

Suzuki menyatakan, New Ertiga hadir dengan 30 fitur tambahan dengan 10 fitur utama. Suzuki mengklaim kabin New Ertiga lebih senyap dibanding model sebelumnya. Selain itu, Suzuki juga menambahkan Socket Charger pada baris ke-2  dan kursi baris ketiga yang dapat di-split 50:50.

Berikut harga Mobil Suzuki New Ertiga untuk wilayah Jabodetabek (on the road):

1. Tipe GA Rp179 juta
2. Tipe GL MT Rp195,5 juta
3. Tipe GL AT Rp208 juta
4. Tipe GX MT Rp203,9 juta
5. Tipe GX AT Rp216,5 juta.

Info di atas adalah harga resmi. Namun jika Anda ingin mendapatkan penawaran khusus Suzuki New Ertiga, coba cek informasi dalam tautan ini

0 komentar:

Posting Komentar