01.19
0
Range Rover Evoque

Mobil Baru, London – Maraknya pencurian mobil mewah yang terjadi di London, Inggris menimbulkan banyak masalah baru.

Masalah baru itu adalah penolakan sejumlah perusahaan asuransi menjadikan mobil seperti Range Rover dijadikan jaminan karena mudah dicuri. Diberitakan sebelumnya mobil mewah ini paling banyak dicuri di Inggris, mengakibatkan para pemilik mobil kecewa was-was tidak dapat mengasuransikan mobil nya.

Keith Dowley, penasihat properti dari London, termasuk salah seorang yang penjaminan asuransinya ditolak. Dia membeli Range Rover bulan ini setelah mobil sejenis sebelumnya dicuri. Kepadanya, Range Rover mengatakan persoalan ini akan segera diatasi.

“Saya bilang ke mereka, ‘Tidak, ini masalah Anda. Saya baru saja membeli mobil seharga 100 ribu pound (setara Rp1,5 miliar) dari Anda. Jika saya tak dapat asuransi, saya tak bisa mengemudinya. Jika saya tak bisa mengemudinya, saya tak membutuhkannya,” kata Dowley, seperti dilansir Dailymail.

Dalam tiga bulan terahir, asuransi dan broker asuransi meminta Jaguar Land Rover untuk bertemu membahas masalah tersebut. Persoalan ini membuat pemilik mobil mewah merasa tak aman memarkir mobilnya di pinggir jalan.

Dailymail melansir, mobil baru tersebut menjadi target karena sistem pengaman tanpa kunci mereka. Para pencuri kini menemukan peralatan elektronik yang bisa dibeli di eBay yang bisa menerobos sistem pengamanan tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar