20.25
0
Booth Rajamobil.com di IIMS 2014
IIMS 2014, Jakarta – Ajang otomotif terbesar di ASEAN, Indonesia International Motor Show 2014 tidak disia-siakan oleh portal otomotif Rajamobil.com untuk mempromosikan desain baru pada web rajamobil.com.

Pada tahun ini, Rajamobil.com menempati Hall Semi Permanent B Blok 216-217. Booth Rajamobil.com menghadirkan berbagai permainan bagi tamu IIMS 2014.

"Kami memberikan banyak hadiah serta ingin mempromosikan tampilan anyar dari RajaMobil.com di IIMS 2014. Selain itu, kami ingin masyarakat tahu bahwa saat ini ada satu portal mobil sesungguhnya dimana semua informasi mobil ada di RajaMobil.com," jelas Chief Executive Officer PT Raja Mobil Media, Sulistio Walujo, di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Sulistio menambahkan dengan desain baru, RajaMobil.com akan semakin memudahkan masyarakat Indonesia yang menginginkan berita terkait kendaraan.

"Semua berita terkait mobil bisa didapat, selain informasi, harga mobil terbaru dan bekas, ada juga spesifikasi mobilnya. Masyarakat juga bisa mencari tahu info terkait diler, spare part, produk serta berita terkini di RajaMobil.com," ucap Sulistio.

Pada IIMS 2014, RajaMobil.com juga memberikan banyak hadiah menarik bagi pengunjung. Tidak hanya itu, Sulistio menambahkan bahwa RajaMobil mengadakan kompetisi menarik, yakni photo competition.

“Masyarakat bisa ikut kompetisi ini. Caranya ialah dengan meng-upload foto bertemakan RajaMobil.com kemudian share ke media sosial dengan memberikan hastage #RAJAMOBIL atau RAJAMOBIL_IIMS2014. Kami menyediakan berbagai hadiah menarik, di antaranya adalah tiga buat tablet, serta uang tunai jutaan rupiah,” pugkas Sulistio.

Ayo kunjungi booth RajaMobil.com untuk dapatkan berbagai hadiah menarik serta share foto kamu bertemakan RajaMobil untuk meraih grand prize.

0 komentar:

Posting Komentar