21.06
0
Toyota Camry Race Car
Mobil Baru, California – Siapa yang tak kenal Mobil Sedan Mewah dari Toyota yakni Toyota Camry. Dengan memiliki tampilan elegan dan interior yang mewah, pasti tidak ada yang membayangkan bentuk Camry menjadi mobil balap kan ?

Anda tidak perlu membayangkan karena Toyota Camry versi mobil balap telah tersedia khusus. Toyota Motor Sales, USA inc.(TMS) dan Toyota Racing Development (TRD)mengumumkan mobil baru yakni Toyota Camry Race Car.

Mobil ini dikhususkan untuk mengikuti kejuaraan NASCAR Sprint Cup Series (NSCS) mulai musim 2015. Toyota Camry yang disulap menjadi mobil balap ini juga diikutsertakan pada NASCAR Xfinity Series tahun depan.

Toyota Camry Balap ini memiliki bentuk yang lebih mirip dengan Camry produksi 2015 yang telah diperkenal awal tahun ini. Demi menggarap versi mobil balap, TRD menggandeng Calty Design yang merupakan  tim global network design Toyota. Tim Design menggabungkan elemen desain Camry 2015 ke dalam versi mobil balap.

Perubahan yang terjadi pada Camry race Car 2015 ini yakni memiliki area front end dan grill yang agresif.

Front End Camry Race Car
"Kami mengantisipasi fans akan mengapresiasi desain baru ini, baik di trek balap maupun di showroom. Fans akan memiliki kesempatan untuk melihat langsung Camry 2015 kami di NASCAR," kata Vice President of Marketing, Performance and Guest Experience TRD, Ed Laukes.

"Redesain mobil balap Toyota Camry ini adalah produk sampingan dari pengembangan kolaborasi antara NASCAR dan produsen otomotifnya selama tiga tahun terakhir. Dedikasi Toyota untuk merombak mobil balap Gen-6-nya. Dan kami akan melihat performanya di track tiap akhir pekan 2015," kata executive vice president and chief racing development officer NASCAR, Steve O’Donnell.

Nantinya, Toyota Camry 2015 ini akan diturunkan pada NASCAR Sprint Cup Series di Daytona International Speedway Februari mendatang. Info lainnya : dijual mobil


sumber : detikOto

0 komentar:

Posting Komentar